nengnina’s diary

Nengnina sekarang sudah ada di hatenablog lho. Lebih seru tulisannya

Dimana Bisa Mendapatkan Kopi Lengkap Berbagai Merk

Bagi anda pecinta kopi, saat ini tak perlu lagi repot-repot membuat sendiri racikan kopi. Yap, sebab saat ini sudah banyak dijual kopi instan yang menawarkan kenikmatan tersendiri, seperti kopi abc, excelson, dan lain-lain.

f:id:nengnina:20171108162824j:plain

Untuk Anda Penikmat Kopi Instan

Kopi instan inipun sudah bisa anda jumpai di seluruh daerah di Indonesia. Dan tak harus di supermarket atau warung kopi, di warung umum pun anda bisa mendapatkan kopi-kopi ini dengan mudahnya.

Lalu dari mana sih warung-warung ini bisa mendapatkan stok kopi instan yang begitu lengkapnya? Biasanya, warung-warung kecil ini akan mendapatkan stok kopi instan dari kios-kios sembako di pasar. Sedangkan untuk kios sembako inilah yang akan mendapat asupan stok dari distributor kopi abc, excelson maupun jenis kopi lainnya.

Biasanya, setiap distributor kopi akan menyediakan jenis kopi instan yang beragam. ya, setiap distributor kopi nusantara ini umumnya menyediakan beragam merk, sebab satu pelanggan sering kali membutuhkan lebih dari 1 jenis merk kopi.

Langsung Ke Distributor Merupakan Solusi Utama

Nah bagi anda yang memang membutuhkan kopi instan dalam jumlah banyak, maka distributor kopi nusantara seperti abc, excelso dan lain-lain adalah pilihan terbaik. Sebab dari sini anda bisa mendapat berbagai kelebihan seperti.

Barang lengkap

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika setiap satu distributor kopi nusantara sering kali menyediakan lebih dari satu macam merk kopi instan. Dengan begitu hanya mengunjungi satu distributor pun anda bisa mendapatkan berbagai macam merk kopi instan.

Tak hanya itu, dengan tersedianya barang yang lengkap anda pun bisa membandingkan satu merk dengan merk kopi lainnya.

Banyak promo

Salah satu kelebihan yang pasti akan anda dapatkan dari distributor kopi nusantara adalah banyaknya promo yang tersedia. Promo yang ditawarkan sendiri biasanya berupa potongan harga. Hanya saja, biasanya untuk mendapatkan potongan harga ini anda harus melakukan pembelanjaan dengan jumlah tertentu. Dan promo inipun dapat berubah sewaktu-waktu yang merupakan keputusan mutlak distributor.

Barang diantar

Satu lagi kelebihan yang akan anda peroleh ketika berbelanja di distributor kopi nusantara dalam jumlah banyak, yaitu barang yang akan diantara hingga tujuan. Yap, biasanya sistem antara barang ini dilakukan apabila distributor menyediakan jasa TO atau team order.

Selain itu, sistem PO atau pre order juga memungkinkan pelayanan antar barang hingga alamat yang dituju.

Bisa retur

Karena pembelian umumnya dilakukan dalam jumlah banyak, maka tak menutup kemungkinan jika ada barang yang tidak laku. Terlebih lagi melihat perekonomian Indonesia yang naik turun sehingga daya beli masyarakatnya pun tidak menentu. 

Baca juga:

nengnina.hatenablog.com

Nah jika anda melakukan pembelanjaan di distributor kopi nusantara, maka anda bisa melakukan retur barang dan uang pun kembali. Ya tentu saja dengan beberapa syarat, seperti barang yang sudah ED atau rusak (baik kemasan atau bubuk kopi sudah menggumpal).

Instensif

Bagi anda yang sudah menjadi pelanggan tetap suatu distributor kopi nusantara, pemberian insentif atau reward oleh pihak distributor bukan lagi menjadi hal yang aneh.

Biasanya, instenfis ini akan diberikan apabila pihak pelanggan sudah mencapai jumlah pembelanjaan tertentu. Seperti penetapan target dengan jumlah tertentu yang harus terpenuhi.

Nah untuk ketetapan jumlah pembelanjaan dan insentif yang akan diberikan biasanya akan dilakukan kesepakatan dalam bentuk kontrak distributor.

Itulah beberapa kelebihan yang akan anda peroleh dengan melakukan pembelanjaan di distributor kopi nusantara. Hanya saja, sering kali kelebihan-kelebihan tersebut hanya bisa anda peroleh dengan jumlah pembelanjaan yang lumayan banyak.